Kamis, 07 Juni 2012

Tentang Saya


Saya dilahir di kota kecil Pangkal Pinang Bangka pada tanggal 16 November 1989 dengan nama Nopratama Cresna Wibawa. Sampai sekarang saya belum mengerti secara mendalam arti dari nama saya tapi yang jelas nama tersebut telah menoreh sejarah panjang dalam hidup saya,baik yang manis ataupun pahit. Sejak kecil saya sudah ditinggal kedua orang tua yang merantau ke Lampung. Namun tidak menyurutkan semangat saya untuk bersekolah di Bangka tepatnya di SDN 11 Pangkal Pinang.
Kemudian saya melanjutkan ke MTSN 5 Pangkal Pinang. Karena dulu di MTS nakal kemudian dijemput paksa kedua orang untuk pindah sekolah ke kota seberang yaitu SMPN 3 Rawajitu Lampung dan Berlanjut ke MAN 1 Metro Lampung. Hal baik pun terjadi ketika saya dekat dan tinggal bersama orang tua. Namun walaupun nakal, saya tetap selalu ranking 5 besar di setiap kelasnya.Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Sebagai anak pertama saya memiliki tanggung jawab besar untuk mengayomi adik-adik saya yang notabene perempuan semua. Hidup sebagai anak perantauan membuat saya tertantang untuk melanjutkan kejenjang kuliah dan akhirnya saya nyasar di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan mengambil jurusan Teknik Informatika hingga sekarang.Selama hidup saya sudah menoreh berbagai karya kepenulisan yang kalau ditulis tidak akan cukup tinta untuk menulisnya 'lebay'.Saya adalah tipikal orang yang tempramen namun terkadang cukup sabar dalam menghadapi hal-hal tertentu, misalnya diputusin pacar, dihianati teman dan dibohongi. Namun bila menyangkut keluarga dan kehidupan pribadi saya diusik, saya akan menjadi orang yang cukup buas untuk menghajar orang yang mengusik.Sejak kecil sampai sekarang saya memiliki cita-cita ingin menjadi pengusaha sukses yang dapat berbagi dengan sesama khususnya yang muslim.

Ok, mungkin sekian dulu tentang pribadi saya. Terima Kasih. 

ARTKEL TERKAIT



1 komentar: